Kamis, 06 Desember 2012

Obyek Wisata Jakarta Yang Belum Banyak Orang Tahu

Obyek Wisata Jakarta Yang Belum Banyak Orang Tahu

Obyek Wisata Jakarta Yang Belum Banyak Orang Tahu - Tahukah anda ada beberapa obyek wisata dijakarta yang sejuk dan nyaman? jawabnya adalah ada, kita tahu sendiri bahwa Jakarta adalah kota besar. Dimana kepadatan penduduk juga bangunan yang menjulang tinggi membuat para masyarakat yang tinggal di dalamnya merindukan sebuah tempat wisata yang sejuk dan nyaman.

Namun kebanyakan warga Jakarta hanya mengetahui tempat wisata yang sudah umum saja yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnyanya. Antara lain TMII, Ancol, Tugu Monumen Nasional, Kebun Binatang Ragunan. Dan yang berada di kota Bogor seperti Kebun Raya Bogor dan The Jungle. Tapi diluar itu tidak banyak yang mengetahui tempat wisata Di jakarta yang sejuk dan nyaman.

Obyek-obyek wisata seperti Kebun Raya Bogor, Taman Bunga Cibubur, Hutan Kota UI semua tempat wisata itu memang dapat dijadikan referensi untuk tempat wisata di jakarta yang sejuk dan nyaman. Namun apakah kalian tahu ada tempat wisata di Jakarta selain itu yang juga sejuk dan asri. Ini daftar beberapa di antaranya. Dan ini juga belum banyak terekspos di masyarakat. Sehingga jangan aneh kalo kalian belum pernah mendengar beberapa tempat wisata di Jakarta ini. 

1. Ekowisata Kapuk
2. Konservasi Kali Pesanggrahan
3. Kandank Jurank Doank
4. Taman Wisata Muara Angke

Buat detail masing-masing tempat wisata akan dibahas di tulisan selanjutnya. Jadi kalian harus mengikuti terus perkembangan artikel diblog tips wisata kuliner. Sebab masih banyak lagi tempat wisata di Jakarta yang belum sobat ketahui.

◄ Newer Post Older Post ►