Kamis, 27 September 2012

Penampilan Cantik dan Fresh Sesudah Mudik

Cantik dan Fresh Sesudah Mudik

Lelah dan letih sesudah melakukan perjalanan jauh seperti mudik lebaran ini, pasti akan berpengaruh pada penampilan. Muka jadi terlihat kusus seperti kain lap dan menjadi tidak sedap dipandang mata. Kemudian kalau sudah begitu yang terjadi adalah emosi yang makin membuat muka jelek jadi tambah buruk.  Agar fisik dan mental cepat pulih biar kembali fresh. admin situs tips wisata murah ada info yang dapat anda manfaatkan seperti berikut ini.

Pergilah kesalon kencantikan untuk creambath. Sebab dengan pijatan dikepala akan mengurangi ketegangan otot dan saraf pada kepala. Lagian dengan pijatan tersebut, tidak hanya pada stuktur kepala yang merasa nyaman, tapi pegal pegal ditubuh juga akan perlahan sirna yang membuat wajah kembali cantik.

Lalu kalau tips diatas masih belum sepenuhnya mengembalikan kebugaran, kaki masih njarem dan pegal pegal karena terlalu banyak aktifitas jalan kaki selama libur lebaran. Disarankan pergi ke foot spa untuk meremdam kaki, sekalgus biar mendapat perawatan seperti kaki dibersihkan, di-pedicure, dilanjutkan dengan refleksi, Ini akan membuat badan kembali nyaman

Yang terakhir yang paling sering dilupakan adalah, usahakan istirahat senyaman nyamannya sebelum melaksanakan aktifitas kerja dikantor. Agar dapat  berangkat kerja dengan bugar. pakailah farfum yang agak sedikit beda harumnya dari yang biasa digunakan. Karena ini akan membawa susana benar benar baru dan fitri untuk kejiwaan kita sendiri maupun kolega serta kawan kita di kantor.
Dari: http://tipswisatamurah.blogspot.com/search/2012

◄ Newer Post Older Post ►