Jumat, 28 September 2012

Kiat-Kiat Sewa Sepeda Motor di Bali

sewa motor di baliKetika kita mau liburan di Bali, Kendaraan pastinya akan jadi permasalahan jika kita tidak membawa kendaraan pribadi.   Kemudian bagaimana solusinya.? Sewa motor dapat jadi pilihan yang dapat anda pertimbangkan. Selain harganya murah, cara memperolehnya juga boleh dibilang mudah tidak terlalu rumit. Kalau anda tertarik, Ikuti panduan Kiat-Kiat Sewa Sepeda Motor di Bali  seperti berikut.

Hubungi penyedia layanan Rental Sepeda Motor di Bali dari hotel tempat anda menginap, atau jauh hari sebelum anda menentukan jadwal berkunjung ke Bali. Biasanya dari pemilik Rental, anda hanya akan diminta KTP. Dan untuk beberapa tempat penyewaan ada yang memberi batas minimum sewa, misalnya dua atau tiga hari. Untuk beberapa tempat, anda hanya diharuskan membayar setelah data yang diminta dirasa valid oleh manajeman, dan biasanya pelunasan akan diminta bersamaan dengan serah terima motor di hotel tempat anda menginap, Gampang dan mudah bukan..

Ada beberapa Travel sepeda motor di Bali yang menerapkan sistem jemput bola, Maksutnya dia akan melayani permintaan penyewa dari mana saja. Misalnya anda dari bandara dan kepingin menggunakan langsung motor yang anda sewa. Anda cukup memberitahukan jadwal jam dan tanggal kedatangan anda, Kalau permintaan anda disetujui, pengelola akan mengantar motor tepat seperti jam dan tanggal yang anda minta.

Pastikan anda sudah memiliki SIM C, Selain itu persyaratan mutlak lainnya yang harus anda taati, Bahwa sepeda motor yang anda sewa tidak boleh di pergunakan diluar pulau Bali. Karena dengan alasan apapun kalau perjanjian sewa itu dilanggar, anda akan dikenakan sangsi, dan sudah bisa anda tebak. akan dilaporkan pada polisi

Tarif Sewa Motor Di Bali
Secara umum mereka akan memberlakukan harga tarif sewa motor perhari di Bali menurut jenis klasifikasi motornya seperti berikut, Dan harga berikut sudah berikut 2 Helm, sarung tangan dan biasanya Jas hujan.
  • Yamaha Meo Seoul Rp: 60.000
  • Honda Spacy Injeksi Rp: 70.000
  • Honda Vario Rp 70.000
  • Honda Vario Techno Rp: 80.000
Jika anda ingin mengetahui cara irit liburan kebali ke bali naik Motor. Untuk memudahkan rencana anda kesana, tidak ada salahnya kalau anda ikuti panduan ini. Terima Kasih.
Dari : http://tipswisatamurah.blogspot.com/2012/05/29
◄ Newer Post Older Post ►